Obat Ambeien Yang Aman Untuk ibu Hamil

Ambejoss Obat ambeien | Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Obat Ambeien untuk bumil pada AmbeienObat.com – Masalah ambeien pada ibu hamil merupakan momok yang sangat menakutkan. tentu saja ini membuat bingung para ibu hamil dalam memilih jenis obat ambeien yang aman untuk janin atau bayi yang di kandungnya.

Obat Ambeien Yang Tepat Untuk Ibu Hamil

Pemilihan obat ambeien untuk ibu hamil di dasarkan pada apa yang di gunakan untuk membentuk obat ambeien tersebut ada dua jenis yaitu obat ambejoss dan salep salwa. Bahan-bahan yang di gunakan untuk meraciknya merupakan bahan herbal alami yang aman. Untuk itu dalam memilih obat anda juga harus teliti apakah mengandung bahan-bahan kimia kemudian harus ada sertifikan halal yang di keluarkan oleh MUI atas produk tersebut.  Lihat gambar di bawah ini :

obat ambeien yang aman untuk ibu hamil - obat ambeien

Sekilas Ambeien

Ambeien atau di kenal juga dengan istilah wasir merupakan benjolan yang timbul akibat adanya pembengkakan pada pembuluh darah sehingga mengakibatnya berkumpulnya sel darah dan membentuk gumpalan-gumpalan. semakin banyak gumpalan yang terbentuk akan mengakibatkan rasa nyeri yang menyakitkan dan rasa tidak nyaman dalam beraktifitas terutama ketika duduk.

Gejala ambeien

Gejala awal munculnya penyakit ini dapat di rasakan ketika BAB. mungkin anda yang sudah menderita parah awalnya mengabaikan hal ini. pada awal mula munculnya penyakit ini akan sering sembelit sehingga akan mengejan kuat-kuat saat BAB agar feses dapat keluar. perlu di perhatikan bahwa munculnya kemunculan ambeien harus di waspadai agar segera dapat di tangani dengan cepat.

Obat Ambejoss

Obat Ambejoss memiliki kandungan seperti kunir putih, daun ungu , dan buah mahkota dewa sedangkan salep salwa bahan utamanya terbuat dari daun binahong, minyak zaitun dan propolis. bahan-bahan ini cukup aman jika di konsumsi oleh ibu hamil. Berikut kami uraikan mengenai bahan yang terkandung dalam obat ambeien ambejoss dan salep salwa:

Daun Ungu

“Di bawah ini salah satu kisah seorang penderita ambeien pada masa kehamilan.”

Ambeien atau ambeien adalah penyakit yang sering muncul bersamaan dengan kehamilan. Saya adalah salah satu yang mengalaminya. Menurut informasi yang saya kumpulkan, penyebab timbulnya ambeien saat kehamilan bermacam-macam, seperti perubahan hormon pada tubuh, ukuran janin yang makin besar, sembelit serta gerakan fisik yang terbatas di bagian abdominal selama wanita mengandung. Saya sendiri tidak tahu pasti, yang mana penyebab saya menderita ambeien saat hamil karena saya merasa cukup makan serat, yoghurt, dan minum banyak air putih. Yang saya tahu saya mengalami gejala rasa perih pada anus disertai adanya semacam tonjolan. Pokoknya sangat tidak nyaman banget. Setelah konsultasi ke dokter, saya dinyatakan menderita ambeien.

Untungnya sudah ada banyak obat untuk mengatasi ambeien, mulai dari yang bentuk kapsul/tablet yang diminum serta jenis obat yang dimasukkan kedalam anus. Kalau saya pribadi, langsung berpikir, “Aduh tidak nyaman sekali harus memasukkan obat ke dalam anus. Kemudian saya juga bukan tipe orang yang suka menelan kapsul. Saya coba mencari tahu apakah ada cara lain untuk mengatasi penyakit ini, tanpa harus minum/memasukkan obat. Ibu teman saya memperkenalkan saya dengan daun handeleum, sering juga disebut daun ungu/wungu, atau nama latinnya Graptophylum pictum Griff.

baca juga Cara mengobati wasir luar

Ternyata daun ini memang terkenal sebagai obat alami mengatasi ambeien. Sayang sekali, daun ini tidak dapat ditemukan di pasar apalagi supermarket. Jadi kita harus menanam sendiri. Tapi menanamnya pun gampang, kok. Hanya dengan cara stek, tinggal potong batangnya dan tancapkan ke tanah. Rajin-rajin saja menyiram karena daun ini mudah layu kalau terkena panas ekstrim. Saya senang menanam daun handeleum karena selain fungsinya sebagai obat, tanaman ini memiliki warna ungu yang cantik sebagai tanaman hias.

Cara Menggunakan daun ungu untuk mengobati  ambeien

Cara pengobatan dengan daun ungu (handeleum) ini juga mudah. Ambil 3 helai daun dengan ukuran besar. Rebus dengan 3 gelas air sampai air menyusut menjadi 1 gelas. Minumlah air rebusan daun handeleum tersebut 2x sehari. Biasanya saya minum pada pagi hari dan sore hari. Baru dua kali minum saja saya langsung merasakan efeknya. Tonjolan langsung mengempis dan rasa gatal dan pedih hilang! Setelah saya membaca lebih jauh di sini, ternyata daun handeleum mengandung lendir yang manfaatnya adalah buat melunakkan kotoran sehingga bisa mencegah sembelit. Ia juga mengandung zat tannin, alkaloid, sitosterol, glikosida yang sifatnya mendinginkan.

Saat melahirkan anak saya, rupanya saya melakukan pengejanan yang salah. Jadi setelah melahirkan, ambeien saya kumat lagi. Menurut dokter, itu karena pembuluh vena di sekitar anus bengkak dan meradang akibat mengejan. Tapi saya tidak khawatir. Suami saya langsung membawakan rebusan daun handeleum ke rumah sakit, dan ambeien saya segera sembuh.

Kunir Putih

Penggunaan kunir putih dalam jumlah banyak pada ibu hamil kurang baik. namun belum ada fakta yang membuktikan bahwa kunir putih dapat mengakibatkan keguguran ataupun efek lainnya terhadap janin yang di kandungnya.

Buah mahkota dewa

Bagi ibu hamil dilarang untuk mengkonsumsi buah ini dalam jumlah banyak karena mahkota dewa terdapat kandungan oksitosin dan sintosinon yang dapat membahayakan kesehatan janin yang ada didalam kandungan bunda. Tahukah anda ternyata kedua zat tersebut berfungsi untuk merangsang kontraksi rahim pada saat proses kelahiran. Jika usia kandungan bunda masih muda, maka hal ini dapat mempengaruhi kesehatan janin yang dapat menyebabkan keguguran.

Salep Salwa

Daun Binahong

Daun binahong dikenal sangat efektif untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Hal ini karena zat yang terkandung di dalamnya, misalnya antioksidan, asam arkobat, total fenol, dan protein. Ibu hamil dan menyusui juga tidak diperkenankan mengonsumsi daun ini sehingga daun ini di olah menjadi salep untuk ambeien agar lebih aman.

Propolis

Propolis sangat aman untuk di gunakan dalam pengobatan ambeien dari dalam maupun luar pada ibu hamil. banyak kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya. selain itu propolis juga dapat membersihkan rahim dari tumbuhnya jamur dll.

Minyak Zaitun

Cara penggunaan minyak zaitun untuk kesehatan ternyata tidak hanya dioleskan, tetapi bisa juga dimakan atau diminum. Tahukan anda, bahwa minyak ini sangat berbeda dengan minyak goreng yang mengandung lemak. Minyak zaitun banyak mengandung mineral dan vitamin yang jika itu dikonsumsi ibu hamil maka akan sangat bagus.

manfaat minyak zaitun

Sebelum lebih jauh kita bicarakan soal manfaat minyak zaitun untuk Ibu Hamil, marilah kita ketahui dulu gizi apa saja yang dikandung minyak zaitun yang ajaib ini. Berikut adalah beberapa saja, yang saya ambil dari sebuah sumber:

Mineral dan vitamin. Vitaminnya macam-macam. Ada yang berjenis protein, lemak, kalori, zat besi, vitamin A, B1, B2, B3, E, C, asam asam lemak jenuh dan tak jenuh, squalene, polifenol dan lain masih banyak yang lainnya.

Anda pasti sudah tahu untuk apa vitamin-vitamin itu. Kalau belum, mari kita simak. Kalau sudah bisa lanjut ke bawah.

  1. Vitamin B kompleks dan vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun penting untuk syaraf.
  2. Vitamin E baik untuk kulit dan menangkal radikal bebas, juga bagus untuk meningkatkan sitem kekebalan tubuh dan membantu mencegah serangan penyakit.
  3. Kemudian squalene bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan dari penyakit flu (influenza atau cool), hepatitis, TBC dan banyak lagi.
  4. Zat besi dan kalsium dalam minyak zaitun memang tidak banyak, tapi ada. Dan jika ditambahkan ditambahkan dalam makanan atau minuman yang kaya akan kalsium dan zat besi maka akan semakin mantap.
Mengatasi peregangan kulit perut, paha dan payudara.

Sudah maklum jika bbu hamil mengalami peregangan di bagian kulit perut, paha dan payudara. Biasanya peregangan tersebut muncul berupa guratan-guratan halus berwarna putih yang terasa gatal. Guratan halus ini sulit untuk dihilangkan bahkan setelah bertahun-tahun lamanya. Nah, guna mengurangi rasa gatal dan mencegah munculnya peregangan Ibu hamil, anda bisa menggunakan minyak zaitun. Caranya adalah dengan membalurkan minyak ajaib tersebut ke permukaan kulit yg mengalami perenggangan. Gampang bukan.

Membantu mengatasi kesulitan BAB

BAB atau buang air besar adalah anugrah. Tapi bagi ibu hamil kadang dicoba dengan kesulitan buang air besar. Tentang, ada minyak zaitun yang dapat mengatasi sulit BAB bagi ibu hamil. Cara penggunaannya adalah mengkonsumsinya. Selain mengonsumsi minyak zaitun anda juga disarankan untuk memakan buah-buahan yang kaya serat, dan jangan lupa untuk minum air putih dan hindari makanan pedas. Lebih jauh tentang sulit BAB atau diare pada ibu hamil anda bisa baca artikel berikut Sebab, Akibat, dan Obat Diare Ibu Hamil

 Minyak Zaitun sebagai minyak pijat atau urut

Tidak hanya untuk mengurangi peregangan kulit dan membantu mengatasi kesulitan BAB, minyak zaitun yang punya aromaterapi bisa digunakan untuk membantu pijat. Pahamlah, Ibu hamil pasti mengalami pegal-pegal, khususnya di bagian kaki. Apalagi jika kandungan ibu hami sudah masuk trisemester 2. Penggunaan minyak zaitun untuk media pijat dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, pegal, kram kaki, dan bisa mencegah varises.

Demikianlah salah penjelasan dari salah satu obat ambeien yang aman untuk ibu hamil. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dalam mengatasi masalah ambeien Anda.

Artikel Obat Ambeien yang aman untuk ibu hamil ini Di kenal Sbb:
Obat ambeien – Obat Ambeien Ibu hamil – obat ambeien untuk ibu hamil – obat ambeien yang aman dan tanpa efek samping untuk ibu hamil – obat ambeien ibu hamil dan menyusui – obat ambeien tanpa operasi – obat ambeien untuk ibu hamil tanpa operasi –

Tentang Obat Ambeien

AmbeienObat.com adalah situs informasi tentang Penyakit Ambeien dan menjual Obat Ambeien Yang Tepat untuk pengobatan Tanpa Operasi, Serta Aman dan Tanpa Efek Samping.
Tulisan ini dipublikasikan di Ambeien dan tag , , . Tandai permalink.